Berkah Herbal Banner 20
ViralGen Referral Shopping
ViralGen Referral Shopping

Wednesday, March 13, 2013

G MAU JADI JOMBLO ABADI KAN???? MAKANYA BACA DULU

Ogah Jadi Jomblo Karatan? Begini Caranya...

Sibuk dan banyaknya jadwal bisa membuat pria terkadang tidak sadar jika saat ini dirinya masih berstatus jomblo. Lantas sudah berapa lama kamu menjomblo dan hanya menjadi nyamuk saat melihat teman kamu asyik berpacaran?
Kalau memang kamu sudah tahunan dan lebih lama lagi menjadi lajang berarti kamu bisa dikatakan adalah jomblo karatan, Tidak mau dibilang jomblo karatan? Kalau iya, berarti kamu harus segera merubahnya dan ikuti beberapa cara di bawah ini:
Terapkanlah High Quality Jomblo
Jaim, atau jaga images itu penting, Guys! Pasalnya meskipun kamu jomblo bukan berarti kamu harus menjadi murah dan gampang di mata wanita. Ibarat orang yang selalu makan toge itu cenderung berlebihan birahi, apalagi kamu masih jomblo. 'High Quality Jomblo' adalah jomblo yang berkualitas. Jomblo jenis inilah yang sering diminati banyak wanita dan mudah menarik calon pasangan.
Bergaul Dengan Teman yang Berkualitas
Jika selama ini kamu hanya bergaul dengan orang-orang yang sama, jelas saja jika kamu terus menjadi jomblo sejati. Apalagi jika di tempat tongkrongan kamu, para prianya bermayoritas jomblo. Kalau ingin punya kekasih sebaiknya bergaulah dengan orang yang baru dan lebih berkualitas. Bila di kampus dan kantor kamu tidak bisa menemukannya, cobalah untuk melakukannya di tempat kursus ataupun tempat gym. Siapa tahu ada yang wanita nyangkut di hati kamu.
Jangan Terlena dengan Kesendirian
Gaji besar dan jabatan yang oke terkadang membuat sebagian besar pria lupa diri. Oleh karena itu kamu boleh fokus dengan keluarga, tapi tetap jangan lupa untuk mencari pasangan secepatnya. Apakah kamu mau selamanya melakukan masturbasi? Kalau tidak mau segera carilah pasangan, tapi ingat kamu harus berhati-hati karena banyak sekali wanita bermuka dua saat ini. Upsss!
Ubah Gaya Hidup
Jomblo bukan berarti kamu harus cuek dengan gaya hidup. Tampil berantakan dan jarang mandi, bagaimana kamu mau dapat kekasih kalau masih seperti itu! Ubahlah, meski masih lajang kamu harus tampil sewangi dan serapi mungkin. Tapi ingat jangan terlalu grooming, karena pria seperti ini juga kerap kali disangka homoseksual. (Berbagai Sumber/S)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KAWASANBUGIL | Bloggerized by MAJALAH DEWASA - http://kawasanbugil.blogspot.com/ | SAMUDERA