Berkah Herbal Banner 20
ViralGen Referral Shopping
ViralGen Referral Shopping

Friday, December 14, 2012

pak guru dan bu guru


Sudah sering kali kita dengar yang namanya perselingkuhan sering terjadi, Dan kali seorang Oknum Kepala SDN 1 Langkap, Besuki, Situbondo, Jawa Timur, Jun dan Rin, guru MI Badril Huda, Jetis, Besuki, digerebek saat diduga melakukan perselingkuhan di sebuah hotel, Selasa (1/5/2012).
Penggerebekan dilakukan suami Rin, Sutrisno, bersama petugas polisi di Hotel Wisata Indah, Desa Sambirampak, Kecamatan Panji.

Pasangan tidak sah itu kepergok berduaan di dalam kamar dalam kondisi telanjang bulat. Usai digerebek, mereka dibawa ke Mapolsek Panji dengan mobil polisi.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, hubungan terlarang itu sudah tercium Sutrisno sejak lama. Akan tetapi, pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu tidak punya bukti perselingkuhan istrinya dengan oknum kepala SD tersebut.

Sutrisno pun curiga saat istrinya berpamitan untuk mengajar di sekolahnya. Lantaran curiga, sang suami membuntuti istrinya yang mengemudikan Honda Vario Nopol P 5900 EL.

Ternyata, Rini tidak ke sekolah tempatnya mengajar, tapi menuju Hotel Wisata Indah (WI), yang berlokasi di Desa Panji Lor, Kecamatan Panji.

"Sebelum menggerebek bersama polisi, yang kebetulan melakukan patroli dan melintas di TKP, saya mencari informasi kepada petugas hotel tentang perempuan yang menggunakan Honda Vario. Nah, dari informasi petugas hotel itulah diketahui istri saya masuk ke kamar hotel dengan seorang laki-laki," saat ditemui di Mapolsek Panji.

Sejumlah wartawan tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar pasangan selingkuh itu oleh polisi. Polisi mengamankan barang bukti berupa seprei.

"Kami tidak akan menutup-nutupi kasus perselingkuhan ini, namun atas perintah Kapolres, para wartawan disuruh konfirmasi langsung ke Mapolres, karena kasus ini dilimpahkan langsung kepada penyidik Satreskrim Polres," terang Kapolsek Panji AKP Mas Ahmad Sujalmo.[tribunnews]

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KAWASANBUGIL | Bloggerized by MAJALAH DEWASA - http://kawasanbugil.blogspot.com/ | SAMUDERA