Berkah Herbal Banner 20
ViralGen Referral Shopping
ViralGen Referral Shopping

Thursday, December 13, 2012

Foto Panas Artis Indonesia Terbaru 2012 :

Nah buat kalian yang hoby sama Artis Hot indonesia, nih ada sekidit dari koleksi saya mudah - mudahan bisa menghiburAnda semua , banyak kok yang lagi hot di tahun 2012 ini, masih dengan pemain lama, salah satunya. Kali ini saya akan berbagi sedikit Foto Panas yang dapat menghibur anda yaitu Kumpulan Foto Panas Artis Terbaru 2012.

Berikut adalah Foto Panas Artis Indonesia Terbaru 2012 :

1. Nikita Mirzani


Nah yang ini lagi naik daun sekarang pemirsa , karena banyak beredar foto Syur panas bugil ciuman nikita sehingga banyak sekali dibicarakan di forum - forum maupun blog dan jejaring sosial .

2. Syahrini


Siapa sih yang gak tau yang satu ini , inilah si raja gosip internet saat ini , gosipnya berjibun sampai ke ujung - ujung plosok negeri , wehehe ,,,, bahkan sempat dikabarkan paling terbaru kalo syahrini menggunakan gigi palsu yang jatuh waktu acara tv (bukan empat mata)

3. Dewi Persik


kalo yang ini versinya berbeda , dewi persik terakhir dikabarkan pernah kawin sirih dengan seorang mahasiswa bernama Abi Palutturi , berita ini marak di twitter , belum tentu kepastianya , namun dari berbagai kalangan bahwa gosip itu banyak yang membenarkan , namun hanya si dewi lah yang tau .

4. Julia Perez


Nah kalo yang ini gak banyak komen deh , banyak banget , kalian bisa hitung . remas ini lah remas itulah , dari pake BH duren , banyak deh pokoknya

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KAWASANBUGIL | Bloggerized by MAJALAH DEWASA - http://kawasanbugil.blogspot.com/ | SAMUDERA