Berkah Herbal Banner 20
ViralGen Referral Shopping
ViralGen Referral Shopping

Thursday, January 17, 2013

CANGKIR PENGGANTI PEMBALUT


Cangkir menstruasi? Dahi Anda pasti berkerut saat membacanya. Kini terdapat sebuah alat berbentuk cangkir yang bisa digunakan untuk menampung menstruasi, sehingga wanita tak perlu memakai dan mengganti pembalut berulang kali.

Diva Cup adalah silikon yang digunakan untuk menampung menstruasi. Caranya adalah dengan memasukkannya, kemudian mengosongkannya ketika telah penuh. Tak perlu diganti, para wanita hanya perlu membersihkannya setiap 12 jam sekali.

Tentu, Anda pasti berpikir sinis mengenai alat ini. Cara kerja Diva Cup pasti Anda anggap tak bersih, tak higienis, dan jorok.

Namun, berdasarkan Shine! saat ini telah banyak wanita yang menggunakannya dan mengaku menyukainya. Selain berhemat, para wanita ini juga mempedulikan efek banyaknya pembalut yang dibuang setiap harinya pada lingkungan.

Memang harus diketahui bahwa penggunaan alat ini tak mudah. Para wanita harus mengenal tubuh mereka sendiri dan merasa nyaman ketika memasangnya. Meski begitu, alat ini tidak mempengaruhi pH seperti pembalut dan tidak memiliki risiko kebocoran. Bagi wanita yang baru melahirkan hal ini tentu sangat berguna dibandingkan pembalut.

Bagaimana, berminat mencoba alat ini?

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KAWASANBUGIL | Bloggerized by MAJALAH DEWASA - http://kawasanbugil.blogspot.com/ | SAMUDERA