Berkah Herbal Banner 20
ViralGen Referral Shopping
ViralGen Referral Shopping

Saturday, January 26, 2013

Tips: Cara Membuat Cewek Orgasme Dalam 10 Menit

Tips: Cara Membuat Cewek Orgasme Dalam 10 Menit
Tips: Cara Membuat Wanita Orgasme Dalam 10 Menit
Orgasme menjadi harapan semua wanita saat melakukan aktivitas seksual, tetapi sayangnya tidak banyak wanita yang bisa mencapai orgasme. Kenapa orgasme menjadi begitu "mahal" bagi wanita ?

Mungkin karena wanita memang butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai puncak kenikmatan seksual (orgasme) dibandingkan dengan kaum pria, atau bisa saja pasangan pria tidak tahu bagaimana membuat seorang wanita mencapai orgasme.

Nah....agar wanita bisa mencapai orgasme lebih cepat...bahkan cukup dalam waktu 10 menit saja, Anda bisa mengikuti tips agar wanita mencapai orgasme dalam 10 menit ini.

Menit-1 : Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh bagian belakang  telinga pasangan wanita.


Menit-2 : Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdebar lebih kencang.
Menit-3 : Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.
Menit-4 : Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.
Menit-5: Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.
Menit-6 : Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudaranya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudarah menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.
Menit-7 : Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.
Menit-8 : Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita.
Menit-9 : Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah (Klitoris), itu akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangsangan yang luarrr bias.
Menit-10 : Menit-menit terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Dan pasangan Anda akan terasa terbang ke langit ke tujuh.....merasakan orgasme yang sangat nikmat....yang membuat Dia tambah sayang kepada Anda.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KAWASANBUGIL | Bloggerized by MAJALAH DEWASA - http://kawasanbugil.blogspot.com/ | SAMUDERA