Berkah Herbal Banner 20
ViralGen Referral Shopping
ViralGen Referral Shopping

Tuesday, January 15, 2013

kenapa cewek suka berpenampilan sexy??


Kenapa cewek suka pakaiaan sexy?

Jawabannya karena cewek suka di sanjung dan juga suka kalau ada orang yang kagum pada dirinya, untuk itulah para wanita melakukan apa saja untuk membuat pria mengakuminya. Sifat itu sudah ada dari lahir, jika anda jeli memperhatikan adik atau anak tetangga waktu anak-anak saja udah kelihatan, dan puncaknya waktu masuk usia remaja udah mulai menantang pakaiannya.

Wanita juga suka tampil cantik, dan jadi pesolek itu sudah kodratnya. berikut ini adalah beberapa jawaban berdasarkan karakter orang dan latar belakang pekerjaan dan status.

Jawaban orang polos :


Cewek tampil seksi itu berarti orangnya baik hati,karena memberi kita para cowok pemandangan yang indah dan gak bikin ngantuk.

Jawaban orang pasrah ma takdir :

segala yang ada di tubuh wanita bisa di nikmati dengan mata...jadi wajar aja kalo cew berpakain seksi...karena merka memang indah....

Jawaban orang logic :

CEWEK 7 : cowok 1!! wajar dong cewek ngiklan, secara perbandingan jumlah cew dan cowok tujuh berbanding satu.

Jawaban Istri rumah tangga :

Sebenarnya, cewek gak harus pakai pakaian yang bisa memperlihatkan bagian yang harus tertutup. pakai kaos & jeans, or Long Dress, or apa aja....kalau bisa mengemasnya, tau cara make & penempatannya serta sikap nya, dia akan tetap terlihat seksi.

Suami saya selalu protes kalau lihat saya pake baju terusan, apalagi Long Dress, padahal kalau dilihat potongan nya biasa aja & sopan, karena gak bikin orang bisa liat puser or dada. Tapi dia protes & juga bilang ke anak2 " mama jual body banget sih...." Anak2 justru suka kalau mama nya pakai baju seperti itu. Yang herannya, suami gak protes kalau lihat saya pakai kaos & celana jeans, padahal kan itu lebih bikin keliatan bentuk body. apalagi kalau saya pakai kebaya. dia juga gak protes, padahal itukan Full Press Body....

Emang...kadang kita wanita sering serba salah...pakai yang agak kebuka salah....yang gak kebuka juga salah....

Jawaban Wanita Sholeh :

karena ingin menampilkan sesuatu yang menarik pada diri kita, misalnya mempunyai bentuk badan ideal dan montok tp pakaian seksi itu tidak menjamin kecantikan fisik semata.Saran saya bagi cwe yang berpakaian seksi mendingan segera sadar pada diri sendiri karena untuk apa kita menampilkan kelebihan pada diri kita untuk semua orang tapi tidak ada untungnya sedikitpun mendingan kita menutupi bagian yang menarik pada diri kita untuk seseorang yang something special (suami kita kelak)

Jawaban orang santai :

sama halnya ketika cowok pengen kelihatan gagah... macho

Jawaban orang sederhana :

mungkin dia tau kalau dia tuh tidak menarik terus karena ingin menarik tuh ce' pakai pakaian seksi deh...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KAWASANBUGIL | Bloggerized by MAJALAH DEWASA - http://kawasanbugil.blogspot.com/ | SAMUDERA