Berkah Herbal Banner 20
ViralGen Referral Shopping
ViralGen Referral Shopping

Saturday, January 26, 2013

Mengapa Perawan Itu Penting Sebelum Menikah?

Pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang paling ingin di tanya oleh semua pria terhadap pasangannya, kenapa begitu penting?? di jaman yang begitu modern pada saat ini sulit untuk mencari wanita yang perawan di karenakan Seks bebas di kalangan remaja bukanlah hal yang aneh.
Sebagai Wanita sudah sewajarnya kalian untuk menjaga keperawananmu, sebelum ada ikatan perkawinan. namun untuk mencari adalah hal yang sulit tapi bukan mustahil :). beruntunglah para wanita yang bisa menjaga keperawanan nya hingga kelak ia menikah, berikut keuntungan menjaga keperawanan:
  • Bebas dari ketakutan hamil: kebanyakan dari para wanita yang melakukan seks diluar nikah akan mengalami ketakutan akan dirinya hamil setelah mereka melakukan hubungan seks dengan pasangan tidak halal-nya. Wanita yang bisa menjaga keperawanannya hatinya akan tentram dari pikiran kehamilan diluar nikah.
  • Terhindar dari penyakit seks menular : Gonorhea, sipilis, HIV/AIDS,dan penyakit seks lainnya akan sangat mudah menular kepada seseorang yang melakukan seks bebas. Jika wanita tersebut perawan maka tidak perlu khawatir terhadap penyakit tersebut.
  • Terjauhkan dari trauma seksual: ini akan terjadi jika wanita yang telah melakukan seks bebas dengan kekasihnya lalu kemudian putus ditengah jalan. Maka trauma seksual akan menghinggapi dirinya, bukan tidak mungkin akan menjadi sangat fatal atau menyebabkan sampai bunuh diri.
  • Dibanggakan suami, lelaki yang mendapatkan wanita dengan keadaan suci atau masih perawan akan sangat bahagia sekali. Dirinya juga akan membanggakan anda karena bisa menjaga kesucian sampai ada ikatan pernikahan diantara mereka berdua.
  • Lebih dihormati, wanita yang masih perawan biasanya lebih dihormati. Seorang lelaki akan lebih sopan dalam mendekati wanita perawan. Begitu juga dengan lingkungan yang akan memperlakukannya dengan berbeda.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KAWASANBUGIL | Bloggerized by MAJALAH DEWASA - http://kawasanbugil.blogspot.com/ | SAMUDERA