Berkah Herbal Banner 20
ViralGen Referral Shopping
ViralGen Referral Shopping

Thursday, January 17, 2013

KENAPA CEWEK SUKA DI-SPANK

Kenapa Cewek Suka Di-Spank | Topikterbaru Tau spank kan? Pasti tau dong. Neng Dara susah banget nih nyari padanan bahasa Indonesianya. Apaan ya? Tepok pantat? Nggak juga kan ya… kalo tepok pantat tu kebayangnya semacam tepok Pramuka tapi di pantat. Jelas nggak kayak gitu.

Spank itu hitungannya hukuman. Biasanya diberikan sama mama papa kamu pas kamu kecil kalau kamu bandel, rajin nyolong jambu di halaman rumah tetangga misalnya, Sepaket sama jewer kuping atau cubit kalajengking. Kira-kira wujudnya kayak gini lah si spanky-spanky itu.


Lantas kalau emang asalnya dari hukuman, trus kok cewek-cewek suka minta di-spank sih? Mengapa begini mengapa begitu? Pertanyaan itulah yang ditanyakan oleh salah seorang temen cowok Neng yang kemaren malam menghabiskan galau-time di rumah Neng. Begadang semalaman. Sambil merokok rerumputan, sambil main game tinju di wii, tapi sambil sebentar-sebentar menitikkan air mata dianya. Kasian. Gara-gara dia Neng Dara jadi dapet inspirasi buat bikin artikel ini.

Oh iya, kita menyamakan persepsi dulu deh. Spank yang Neng Dara maksudkan ini maksudnya spank secara seksual ya, misalnya pas lagi foreplay gitu, atau yang dilakukan sesekali pas kamu lagi doggy-style. Memang nggak semua, tapi banyak banget cewek yang suka di-spank, sexually. Temen cowok Neng Dara ini bingung, trus dia curhat, katanya pas ceweknya minta di-spank, dia ngerasa awkward. Dari kecil diajarin nyokap bokapnya buat sopan dan lembut sama cewek, lah ini pas udah gede dan lagi make-out kok ceweknya minta dipukul pantatnya. Bingung dia.

Baiklah, akan Neng Dara coba jelaskan ya kenapa cewek suka di-spank. Sekali lagi, nggak semua cewek suka, tapi yang suka, biasanya ya suka banget.

1. Ay Papi-Syndrome
Serius amat yak kesannya pake syndrome-syndrome segala. Padahal Neng mah dapet ide buat namanya setelah nonton filbo asal Mexico gitu hihihi. Pemeran ceweknya ribut banget, dikit-dikit njerit ”Ay papi!” hihihi.

Ay papi syndrome ini adalah sebuah fenomena yang menimpa cewek-cewek, yang merasa terangsang gitu saat dirinya berada di posisi pasrah, bagaikan sedang dihukum sama papinya. Dia excited ketika cowoknya agresif dan pegang kendali. Pasrah ini maksudnya bukan pasif ya, ada tipe cewek yang horny banget kalau ada cowok yang bisa ”menaklukan” dia. Spanky-spanky bagaikan menunjukkan bahwa si cowok itu pegang kendali dan ”memaksa” si cewek untuk pasrah, dan perspektif kinky itu yang bikin dia aroused banget.

2. Dia Suka Mengkhayal
Yang ini udah rahasia umum ya. Cewek kadang imajinasinya memang berlebihan. Salah satu cara buat bikin cewek kamu horny banget ya terkadang dengan menstimulasi imajinasi dia. Nah, spanky-spanky ini memungkinkan dia untuk memikirkan skenario-skenario imajiner di kepalanya. Misalnya, dia bisa ngebayangin kalau dia adalah sekretaris seksi yang sedang dihukum oleh bosnya karena salah ngeprint, atau… inem sang pelayan bohay yang salah mijet majikan… trus layak dapet hukuman… *spank spank spank*

3. Posisi Spanky Emang Megang
Posisi spanky-spanky itu emang seksi banget loh. Biasanya antara dia harus membaringkan badannya di atas pangkuan cowoknya, lalu membiarkan bokongnya terekspos, atau bisa juga dia terlungkup di tempat tidur dengan bantal yang mengganjal sehingga posisi bokongnya lebih tinggi dari badannya. Atau posisi apaan aja deh yang bikin bagian belakangnya yang semlohey itu terekspos. Nah, biasanya ini bikin dia merasa seksi, atau nakal-nakal gimanaaa gitu. Posisi terlungkup ini juga kadang-kadang bisa merangsang klitorisnya dia, jadinya makin sip aja lah buat si cewek.

4. Emang Harus Aja
Kenapa gitu? Soalnya, bokong alias pantat alias bujur kalau kata orang Sunda mah ya, adalah salah satu titik erogenous juga. Sama kayak tetikadi, atau bagian belakang leher, atau pundak. Bedanya, kalau di bujur, syaraf-syaraf seksualnya terkubur di bawah timbunan lemak yang bikin dirinya semok tersebut. Butuh rangsangan yang lebih ”rough” untuk mengaktifkannya, salah satunya ya dengan spanky spanky dong.

Nah kira-kira begitulah alasan kenapa cewek-cewek suka di-spank. Udah Neng jelasin juga ke si temen Neng itu sehingga akhirnya dia pulang dari rumah Neng Dara dengan tekad bulat untuk membuat ceweknya hepi dengan spanky spanky. Ini ada caranya tersendiri loh. Kira-kira pada tertarik nggak sih? Kalau pada pengen tahu, ntar Neng bikin tutorialnya deh. Kebetulan Neng juga suka soalnya hihihi.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by KAWASANBUGIL | Bloggerized by MAJALAH DEWASA - http://kawasanbugil.blogspot.com/ | SAMUDERA